Sabtu, 31 Maret 2012

Aksesori Cantik Dari Pita



SINOPSIS

Aksesoris apa saja yang bisa dikenakan untuk menunjang keceriaan penampilan anak dan remaja puti Anda ? Tentunya jenis aksesoris yang tidak mewah, namun cantik, unik, dalam warna-warna yang menarik. Aksesoris dari pita bisa jadi salah satu pilihan.

Dari pita ternyata bisa tercipta begitu banyak kreasi aksesoris yang pasti disukai anak-anak dan remaja putri Anda. Jenis aksesoris cantik yang bisa dibuat dari pita, misalnya bando, jepit rambut, karet rambut, tali rambut dan bros. Pita merupakan bahan yang mudah didapat di banyak tempat. Dan saat inidi pasaran tersedia begitu banyak ragam pita, baik dari segi warna, motif, ukuran dan kenis bahannya.

Buku ini akan membimbing Anda membuat lebih kurang 20 set aksesoris dari pita dalam tampilan yang atraktif, masing-masing set umumnya terdiri dari 3 – 4 jenis aksesoris.

Selain foto-foto hasil jadi dan aplikasinya saat dikenakan, juga dilengkapi foto langkah-langkah pembuatannya.

Pembuatan aksesoris dari pita begitu mudah, bahkan anak-anak dan remaja putri Anda bisa ikut membuatnya sendiri, yang akan menjadi aktivitas yang kreatif dan mengasyikkan untuk mengisi hari libur mereka.


DETAIL
Judul
Aksesoris Cantik dari Pita
Seri
Aksesoris
ISBN
979-22-2245-6
Author
Iva Hardiana
Publisher
PT. Gramedia Pustaka Utama
Pages
48
Harga
Rp.        ,000 ( Belum termasuk ongkos kirim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar